2/09/2010

MAN 1 Surakarta

Menjadi seorang guru merupakan pekerjaan yang mulia. Namun aku tak menyangka, kok bisa ya lulusan d3 komputer bisa ngajar komputer. Hehehe.. Awalnya aku iseng-iseng ikutan sayembara GTT (Guru Tidak Tetap) TIK (Teknik Ilmu Komputer). Padahal yang ikut rata-rata dari S1 Komputer yang udah akta 4 lagi.
Di MAN 1 Surakarta aku hanya 1 semester ngajar. Mata pelajaran yang aku ajarkan cuman Microsoft Exell, Yahoo Mail dan Friendster (Dulu belum booming Fb). Banyak hal yang aku dapat ketika menjadi seorang guru, antara lain bisa belajar ngomong di muka umum. Padahal dulu aku suka grogi ngomong di muka umum lho. hehehe.. Maklumlah aku suka pendiem orangnya (cie.. cie...).

Buat Pak Dewo, Pak Rohman, Mas Eko, Mas Roni, Mas Eka dan teman-temanku yang lain disana, gimana kabar kalian? Smoga dah jadi PNS semua ya. Sayang dokumentasiku di MAN 1 Surakarta gak punya satu pun. Hiks...
Selamat jalan sang pelita kehidupan, jasamu tiada tara... 

0 komentar:

Posting Komentar