2/09/2010

UPT Puskom UNS

Di tempat inilah aku mulai belajar komputer khususnya jaringan. SAT (Self Access Terminal) merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa yang magang di UPT (Unit Pelayanan Terpadu) Puskom (Pusat Komputer) UNS (Universitas Sebelas Maret Surakarta). Aku gabung mulai 1 Maret 2007 s.d 28 Februari 2008.
Tugas yang aku lakukan antara lain mengelola warnet kampus, IT Support aplikasi SIAKAD UNS, SPMB dan beberapa project Puskom. Enaknya gabung disini yaitu akses free internet unlimited. Hehehe, maklum jaman aku masih kuliah biaya akses internet di warnet mahal.
Saking enaknya kadang aku tidur di Puskom buat nyari downloadan program. Asal tau aja hobiku download-download program bajakan. Hehehe..
Buat temen-temen SAT angkatan 2007 seperti : Ubay, Wayan, Pak Dhe, Mz Heru, Bayu Hidayat, Bayu Kimia, Prasetyo, Agus Hukum, Dadang, Idur, Ria, Peni, Adin dan Eko sekarang dimana keberadaanmu? Smoga kalian pada suskses smuanya ya.. Amin.
Buat Pak Tanto yang cihuy ide-idenya, Pak Joko yang baik, Pak Andi, Mas Win yang jago program, Mas Wawan yang jago bikin website, Mas Tunggul yang jago jaringan, Mba Jatu yang sering mbagi duit (hehehe), dan kru Puskom Lainnya, terima kasih atas Jasamu selama ini.
Oya, tak lupa pula Satpamnya juga seperti Mas Didik, Pak Yuli, Kang Asep dkk met jaga SAT2 yah..

0 komentar:

Posting Komentar