2/28/2010

Bagaimana Google mendeteksi Fraud Click?

Deteksi Fraud Click

Summary by:BasukiRakhmat
 
11 Cara Google Mendeteksi Penipuan Klik (Click Fraud)
Fraud click merupakan kecurangan yang dilakukan oleh advertiser baik menggunakan script autoclick, arisan klik maupun menyuruh orang lain untuk mengklik iklan mereka.
1. Menggunakan IP address yang sama ketika mengklik iklan.
2. Click Trought Rate (CTR) atau perbandingan jumlah halaman yang ditampilkan dengan iklan yang diklik, yang lebih dari 10%
3. Lokasi fisik yang sama. Maksudnya, google mempunyai teknologi yang cukup canggih untuk mendeteksi trafik Anda sehingga walaupun Anda menggunakan IP yang berbeda dan komputer yang berbeda, google akan tetap mencurigai Anda.
4. Cookies yang tersimpan di browser. Apabila Anda menggunakan koneksi internet dengan IP yang berubah-ubah, maka walaupun Anda login lagi berganti IP google masih menganggap Anda menggunakan mesin komputer yang sama dengan membaca coockies di browser Anda.

5. Mengklik langsung pada kontent iklan. Idealnya seorang pengunjung website dia akan menjelajahi sebentar sebelum mengeklik iklan.
6. Google mencurigai komputer dengan ip tertentu mengklik iklan di website tertentu tanpa mengklik iklan di website yang lain.
7. Mengakses situs langsung tanpa melalui search engine.
8. Menggunakan fasilitas Google yang lain.
9. Ranking mesin pencari yang rendah namun mendapatkan trafik yang tinggi.
10. Desain situs yang bertuliskan "Silahkan klik iklan di bawah" atau "Sumbanglah kami dengan mengklik iklan berikut".
11.Advertiser Convertion Rate, artinya perbandingan pengunjung yang mengklik iklan dengan jumlah pembeli diiklan tersebut.

http://itis4dummy.blogspot.com Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/1976856-http-itis4dummy-blogspot-com/

0 komentar:

Posting Komentar